Acer Aspire 3 Slim mengeluarkan rilisan tampilan yang terbaru

Acer Aspire 3 Slim
Acer Aspire 3 Slim

Acer Aspire 3 Slim yaitu laptop dengan desain yang tipis dan ringan yang memiliki performa yang terbaik untuk kamu gunakan. laptop ini di lengkapi dengan prosesor terbaru dari intel, Dengan adanya prosesor ini dapat membantu keseharian dengan cepat dan mudah. Laptop tersebut sudah di rancang dengan spesifikasi yang sangat matang untuk di gunakan. Laptop tesebut di buat dengan menampilkan fitur fitur yang menarik lainnya untuk di gunakan. acer sudah tidak asing lagi di dengar mau di indonesia ataupun di luar negeri.

BACA JUGA : Raider A18 HX A7V, Persiapan MSI Dengan AMD Ryzen 9

Acer Aspire 3 Slim SPESIFIKASI DAN HARGA

Spesifikasi yang sudah di rancang dengan pihak acer nya memberikan spesifikasi yang terbaik dari sebelum nya. Laptop ini sudah menggunakan prosesor intel i3 n305 8core dengan pencarian yang sangat bagus di indonesia. Selain itu laptop tersebut memiliki desain grafis dengan merk intel UHD yang di terbitkan di indonesia. Dengan spesifikasi ini laptop di gunakan random bagi para pekerja,pelajar maupun mahasiswa. jadi dari bulan ke bulan dari tahun ke tahun pihak produk acer memberikan anda yang spesifkasi yang terbaik untuk anda gunakan.

Berbagai macam spesifikasi diantara nya laptop menyediakan penyimpanan dengan kapasitas 256 GB SSD NVME GEN 3. Di antara lain ukuran size pada layar tersebut memiliki resolusi layar yang tinggi dan HD untuk di gunakan. Ukuran tersebut yaitu 14.0 inci HD dengan layar yang lebar dan panjang dan jarak pandang warna yang normal. Untuk sistem operasi pada handpone tersebut sudah di install dengan windows 11. Jika anda melakukan pencarian kecepatan akses akan bertambah karena dan akan lancar ketika di gunakan.

Di antara lain ketersediaan pada laptop tersebut sudah melengkapi fitur fitur dan lebih unggul dari sebelum nya. Fitur yang di tampilkan pada merk laptop acer tersebut sudah termasuk merk yang mewah akan pemakaiannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir atau pun canggung untuk menggunakan laptop tersebut.

BACA JUGA : MESIN CUCI YANG COCOK BUAT USAHA LAUNDRY