Dell 3180 AMD A9 DI Buat Untuk Gaming & Kerja Harian

Dell 3180 AMD A9
Dell 3180 AMD A9

Dell 3180 AMD A9 umumnya digunakan bagi para pelajar ataupun para pekerja yang menjalankan aktivitas sehari-harinya. Terutama untuk mengerjakan tugas seperti membuat dokumen dan browsing internet ataupun streaming video. Dalam pengujian kapasitas pada laptop ini mempunyai kapasitas baterai yang sangat bagus untuk digunakan bermain game. Pengujian yang dilakukan dalam kondisi laptop menggunakan baterai. Kedua laptop diuji dengan menggunakan Adaptor.

BACA JUGA : Laptop Acer Swift Go 14 OLED Spesial Edition Rilis Terbatas

SPESIFIKASI Dell 3180 AMD A9

Untuk grafis yang di gambarkan yaitu membuktikan AMD 7th APU A9 – 9420E dengan kecepatan hingga 3,6 Ghz. Grafis ini termasuk dengan AMD RADEON R5 dengan 3 unit komputasi (192 sp) GPU Clock 800 Mhz. Dan untuk ukuran layar pada laptop ini yaitu 11,6 HD ( 1366 x 768 ) Anti Glare LED Backlit Display. Untuk kapasitas RAM yang di gunakan yaitu 4GB DDR4 termasuk kapasitas yang bagus untuk digunakan bagi para pekerja maupun pelajar. Selain itu Laptop ini tidak terlalu besar ataupu tidak terlalu kecil juga dengan ukuran panjang dan lebar yang standar.

 Laptop tersebut menggunakan Hardisk 500GB dan SSD yang dipasang pada Dell 3180 AMD A9 tersebut. Di antara perangkat lain ada yang menggunakan webcam HD 720p yang sering digunakan oleh para pelajar. Untuk koneksi pada laptop tersebut sudah menggunakan Combo wifi 802.11 bgn Bluetooth 4.0, 2.4 GHz Untuk kecepatan jaringan sudah termasuk kencang untuk akses ke browsing. Untuk operasi sistem yang digunakan pada perangkat tersebut sudah menggunakan Windows 10 Home. 

Dan laptop ini sudah menggunakan suara dengan speaker stereo dan juga dell audomaxx. Laptop ini termasuk dengan laptop ringan yang cocok untuk kamu yang suka berpergian dengan berat bobot yang ringan untuk digunakan. Pilihan warna yang hadir pada laptop ini disesuaikan dengan karakter pribadi penggunanya. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi toko laptop terdekat Anda. Dapatkan laptop yang Anda suka sekarang dan dapatkan diskon termurah Anda.

BACA JUGA : KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN PENGGUNAAN PRINTER 3D