Perangkat Acer 21X Leptop Predator Versi Terbaik Tahun 2024

Perangkat Acer 21X Leptop Predator Versi Terbaik Tahun 2024
Perangkat Acer 21X Leptop Predator Versi Terbaik Tahun 2024

 

Perangkat Acer 21X Leptop Predator Versi Terbaik Tahun 2024 Dengan Layar Yang Lebih Tebal Di Bandingkan MacBook Pro. Dengan berat 18,76 pon yang mengesankan, Predator 21 X secara fisik mengerdilkan hampir semua laptop lain yang pernah dibuat. Dan dengan banderol harga Rp.145 Juta bobot bukanlah satu-satunya keunggulan 21 X mengalahkan pesaing mana pun.
Sederhananya, ini adalah laptop gaming terbesar, terkuat, dan termahal yang pernah dibuat.
Untuk secara teknis ini masih berupa laptop, dengan layar, keyboard, mouse, dan baterai internal yang, setidaknya secara teori, memungkinkannya berfungsi jauh dari meja.

Acer telah memanfaatkan ukuran 21 X yang sangat besar, menjejali setiap incinya dengan daya tembak yang serius. Seperti desain eksternalnya, lembar spesifikasi 21 X terasa dibuat terlalu berlebihan.

Baca Juga Ini : Laptop Samsung Kembali Di Rilis Ke Indonesia Dengan New Fitur

Spesifikasi Acer Predator 21X

Prosesor dengan Intel core I7 Skylake yang di-overclock hingga 4,1 GHz. Dua GPU GTX 1080 yang terhubung dengan SLI, dengan total VRAM onboard khusus sebesar 16 GB. USB-C, USB 3.0, port HDMI, dua DisplayPort, dan slot kartu SD. RAM sistem DDR4 64GB. Lima penggemar. Lima slot penyimpanan: tiga SATA, dua PCIe. (Acer mengirimkan konfigurasi tunggal, dengan satu hard drive 1TB dan dua SSD 500GB dalam konfigurasi RAID.) Perlengkapan pelacak mata Tobii, untuk pengalaman lebih mendalam. Dan tentu saja, layar melengkung 21 inci yang memukau, yang disorot Acer sebagai yang pertama di laptop (layar ini juga dilengkapi kecepatan refresh 120Hz dan teknologi G-Sync NVIDIA). Berdampingan dengan laptop lain (game atau lainnya), hampir terasa seperti lucunya sebuah lelucon: “Kamu menyebutnya laptop? Bukan, INI laptop.

Meskipun skala dan spesifikasi 21 X mungkin mengesankan (begitu juga dengan teknik pembuatannya), Acer belum melakukan perubahan dramatis dalam hal desain estetika. Di antara deretan lampu LED yang bersinar, tepi tajam pada casing plastik, ventilasi pembuangan plastik raksasa, dan naga biru metalik raksasa yang menghiasi ruang luas di atas keyboard, ini adalah laptop gaming yang sesungguhnya. (Sebagai catatan tambahan, naga biru adalah salah satu dari 20 opsi panel, yang dapat dilepas untuk mengakses perangkat keras internal.)

Lihat Juga Ini : Bahaya Embun Beku Pada Freezer Bukanlah Pertanda Baik