Laptop Gaming Asus ROG Mothership GZ700

Laptop Gaming Asus ROG Mothership GZ700
Laptop Gaming Asus ROG Mothership GZ700

Laptop Gaming Asus ROG Mothership GZ700 merupakan berukuran 17 inci. Ini merupakan laptop convertible yang mengejutkan, dengan sandaran yang dapat ditarik dan keyboard yang dapat dilepas. Sayangnya ukuran dan kekuatan ganda membuatnya tidak praktis dan kinerjanya. Meskipun kuat tidak mengungguli pesaing kelas berat yang jauh lebih murah (meskipun masih mahal). Kami melihatnya sebagai bukti konsep yang bagus. Namun kami tidak menyarankan menghabiskan banyak uang hasil jerih payah untuk itu saat ini. Alienware Area-51m dan Acer Predator Helios 700 tetap menjadi pilihan utama kami untuk laptop gaming 17 inci yang unik dan bertenaga maksimal.


Baca Juga ini : Spesifikasi Jenis Ac Yang Hemat Serta Murah Meriah

Monster Konvertibel 17 Inci

Tampilan banyak laptop Asus Republic of Gamers (ROG) lainnya, dengan aksen perunggu pada logo dan ventilasi, pola geometris untuk dekorasi, dan beberapa pencahayaan RGB. Pencahayaan pada panel depan di bawah layar terlihat sangat keren, tersembunyi di balik jaring tembaga dan plastik. Saat lampu berubah untuk memberikan kesan gerak, itu adalah efek yang rapi. Anda tidak akan melihatnya saat keyboard terpasang ke laptop, karena tersembunyi di bawah dek keyboard. Ada lebih banyak LED di bawah dudukannya, dan meskipun Anda tidak dapat melihatnya secara langsung, pencahayaannya terpantul dengan baik ke meja atau meja di lingkungan yang lebih gelap.

Baik tertutup dalam bentuk clamshell atau terbuka penuh, jelas bahwa Mothership adalah laptop berukuran besar. Layar 17,3 inci dibingkai oleh bingkai logam hitam raksasa, dan sasis berukuran 1,17 kali 16,1 kali 12,6 inci (HWD). Hal ini saja membuatnya sulit untuk dibawa-bawa, meskipun sebagian besar laptop 17 inci mengorbankan portabilitas demi performa dan ukuran layar.

Laptop Gaming Asus ROG Mothership GZ700 Apa Terlalu Mahal ?

Laptop gaming konvertibel Asus ROG Mothership berfungsi sangat bagus, tetapi mengingat harganya yang mahal, ini memerlukan terlalu banyak meraup kantong anda. Ini adalah adalah Letop Gaming konsep yang keren, tetapi kembali lagi pada anda rekomendasi letop yang bagus bagi yang mempunyai banyak uang untuk membeli leptop gaming terbaik ini.

Lihat Juga ini : Perangkat Acer 21X Leptop Predator Versi Terbaik Tahun 2024