INFINIX LAPTOP GAMING GTBOOK Akan Hadir Ke Indonesia

TAMPILAN LAPTOP INFINIX GAMING GTBOOK
TAMPILAN LAPTOP INFINIX GAMING GTBOOK

Laptop gaming Infinix gtbook secara resmi mengeluarkan produk baru dari lini Infinix gt verse. Yaitu laptop yang bertipe GTBOOK sebagai laptop gaming yang keluar ke Indonesia untuk pertama kalinya. Untuk tanggal peluncuran laptop gaming tersebut pada tanggal 07 Juli yang akan hadir di Indonesia. Laptop tersebut akan hadir ke Indonesia dengan menghadirkan fitur-fitur yang menarik lainnya.

BACA JUGA : Legion 5 Slim, Laptop Lenovo Dengan Kualitas yang Elegan

INFINIX LAPTOP GAMING GTBOOK DAN SPESIFIKASI NYA 

Di antara lain laptop ini menawarkan spesifikasi serta fitur unggulan seperti nividia ge force rtx,prosesor intel core, RAM 16 GB dan SSD 512 GB. Untuk laptop ini menawarkan varian prosesor yang di tawarkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk prosesor yang ditawarkan yaitu GTBOOK i9 dengan prosesor terbaru intel core i9. Dan di tawarkan GTBOOK i5 dengan prosesor intel core i5.

Laptop tersebut di lengkapi dengan prosesor intel core 8i9 generasi ke 13. Untuk spesifikasi laptop tersebut sangat mengusung fitur yang mewah dan menarik bagi anda penggunanya. Untuk tampilan layar LCD memiliki resolusi layar yang tinggi ataupun HD. Jadi penggunanya akan lebih puas untuk menggunakan laptop tersebut. Ukuran layar yang di buat yaitu dengan ukuran 16 inchi.

Untuk daya yang dibuat oleh Infinix GTBOOK dilengkapi dengan adaptor 190 W dan baterai 70 Wh. Jadi bagi kamu yang gemar bermain game permainan akan tahan lama dan tidak ada hambatan. Terlebih lagi untuk pengisian daya, pastikan baterai atau pun daya terisi dengan cepat. Agar tampilannya terkesan semakin futuristik, pengguna bisa memanfaatkan fitur kostumisasi pengaturan lampu RGB pada keyboard.

Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi laptop tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi ke toko ataupun counter terdekat kamu. Kamu dapat memilih berbagai macam variasi laptopnya dan spesifikasi yang sempurna untuk kamu gunakan. Dalam sesi penjualan perdana, vaian membanderol harga intel core i9 dengan harga yang terjangkau. Untuk harga yaitu Rp 17.999.000 dari harga normal yaitu Rp 12.999.000. Sementara untuk varian intel core i5 di jual dengan harga spesial Rp 11.999.000 dari harga normal Rp 12.999.000.

BACA JUGA : KEUNGGULAN MESIN CUCI DUA TABUNG DARI LG